Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Perkelahian Di Kawasan Malioboro Sebabkan Satu Orang Meninggal

Diposting oleh On 01.53.00 with No comments

Petugas Inafis Polresta saat melakukan olah TKP

Lenterajogja, Yogya - Selisih paham antar dua rombongan menyebabkan meninggalnya seorang bernama Ian di kawasan Malioboro pada, Kamis (26/4/2016) dini hari.

Menurut keterangan saksi dari salah satu rombongan mahasiswa satu kampus swasta di Yogyakarta, kejadian itu berawal ketika mereka yang berjumlah 11 orang berkendara melintas dari jalan Kaliurang ke arah selatan, menuju ke simpang empat Mirota Kampus.

Tiba-tiba di tengah perjalanan ada dua pria tak dikenal bersepeda motor menggunakan motor jenis matic warna merah, tiba-tiba menyerang rombongan dan mengenai salah seorangnya.

Jecksen Waruwu (27), pria asal Pulau Nias, terjatuh di lokasi kejadian setelah diserang dan langsung dilarikan ke rumah sakit Bethesda untuk mendapat perawatan.

"Tiga orang, termasuk saya mengejar pelaku sampai Malioboro. Tapi waktu sampai di Malioboro teman saya terjatuh, mungkin karena panik juga," ujar Desend Souhuwat (22), yang saat ini menjadi saksi dalam kasus ini.

Temannya yang terjatuh di Malioboro bernama Alfandi Bertran Mala. Saat temannya terjatuh inilah kedua orang tak dikenal yang semula dikejar, kemudian berbalik arah menghampiri mereka dan terjadilah perkelahian antar kedua kubu.

"Kemudian satu orang kabur melarikan diri, satu orang tetap tinggal," jelasnya.

Informasi sementara, seorang pria dari rombongan yang berbeda, Ian terluka dan meninggal setelah dilarikan ke rumah sakit.

Sementara kasus ini  masih akan didalami petugas kepolisian dengan melakukan pemeriksaan dari kedua belah pihak. (ISD)








Next
« Prev Post
Previous
Next Post »