Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Pembacokan di Imogiri Bantul, Di Picu Masalah Sepele

Diposting oleh On 16.46.00 with No comments



Lenterajogja, Bantul - Pembacokan terjadi hanya karena masalah sepele, motif perkelahian antara NRP (16), warga padukuhan Nawungan, Desa Selopamioro dengan GJ (19), warga Padukuhan Srunggo, Desa Selopamioro hingga berujung pembacokan secara sadis dilatarbelakangi perselisihan. Namun perselisihan berawal bukan dari keduanya, melainkan pacar dari masing-masing korban dan pelaku.

Kapolsek Imogiri melalui Panit 1 Reskrim,Iptu Sabar puji Raharjo mengungkapkan, berdasarkan pemeriksaan terhadap GJ, perkelahian bermotifkan karena pacar dari NRP dan GJ saling mengejek soal bentuk badan. Kemudian oleh pacar kedua keduanya diadukan kepada korban dan pelaku.

“Pacarnya itu saling olok-olokan soal bentuk badan, karena tidak seksi,” ujarnya, Seperti dilansir dari sorotbantul.com, Rabu (25/05/2016) sore.

Terbakar api amarah karena dicurhati pacarnya masing-masing, lanjut Sabar Puji Raharjo, NRP dan GJ lewan pesan Blackberry Messenger saling menantang untuk berkelahi. Mereka pun sepakat untuk bertemu di Lapangan Kebon Agung untuk duel.

Pada pukul 01.00 WIB, keduanya akhirnya bertemu. Tanpa pikir panjang, GJ yang sudah menenteng golok saat bertemu dengan NRP langsung beberapa kali menebas di beberapa bagian tubuh NRP.
NRP jatuh tersungkur bersimbah darah, kemudian perbuatan pelaku diketahui oleh warga. GJ akhirnya melarikan diri ke area sawah tanpa sempat membawa sepeda motornya.

Dari sepeda motornya yang sudah banyak dikenal warga kemudian polisi melakukan pengembangan penyelidikan. Sebelum akhirnya ditangkap polisi pada Rabu (25/05) siang di Prawirotaman, Yogyakarta. 

Hendaknya kita bisa saling instropeksi diri dan bisa mengontrol emosi kita saat mengalami kejadian seperti diatas, hanya karena masalah sepele saling ejek dampaknya bisa berakibat buruk.(ISD)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »