Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Mayat Wanita Terdampar Di Sungai Progo

Diposting oleh On 22.34.00 with No comments

Petugas Polsek dan Team Inafis saat melakukan olah TKP
Lenterajogja.com, Kulonprogo - Salah seorang warga yang hendak mencari batu di Sungai Progo dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat wanita yang terdampar di daratan tengah Sungai Progo pada Selasa (17/05/2016) pagi sekitar pukul 06.30 WIB.

Menurut seorang saksi warga, saat dirinya hendak ke sungai melihat adanya benda yang mencurigakan di daratan tengah sungai. ” tadi dari kejauhan di gundukan itu ada sesuatu yang mengkilat kena sinar matahari,” ujar warga.

Saat didekati, ternyata sesosok tubuh yang sudah membusuk dan tanpa sehelai benang pun. Penemuan ini pun kemudian dilaporkan ke sejumlah warga di Pedukuhan Pongangan, Sentolo, Kecamatan Sentolo yang kebetulan tidak jauh dari lokasi.

Petugas Polsek Sentolo dan Tim Inafis Polres Kulon Progo yang tiba di lokasi langsung memasang garis polisi dan melakukan identifikasi.

Setelah selesai dilakukan pemeriksaan petugas mayat tanpa identitas berjenis kelamin wanita yang diperkirakan berumur sekitar 30 tahun tersebut kemudian segera dievakuasi oleh petugas PMI ke RSUD Wates untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (ISD)




Next
« Prev Post
Previous
Next Post »