Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Mahasiswa Kesehatan Yogyakarta Melakukan Aksi Gantung Diri

Diposting oleh On 21.17.00 with No comments

Petugas Polsek Gondokusuman dan Team Inafis Polresta Yogyakarta saat melakukan olah TKP

Lenterajogja.com, yogya- Warga kepuh pagi ini digegerkan dengan adanya peristiwa gantung diri yang dilakukan oleh seorang mahasiswa yang kost dikampung tersebut. Korban diketemukan gantung diri di rumah kost kepuh GK III 882. 43/ 11 Kepuh Klitren Yogyakarta pada hari Jum'at (20/5/2016) pagi sekitar jam 06.30 WIB.

Korban diketahui bernama Benekditus Berri Perdana (22) yang merupakan Mahasiswa Akper Bethesda.

Kronologis menurut saksi Kopeetino Lambo yang merupakan sesama penghuni kost tersebut saat kembali ke kost sekira jam 06.30 WIB, saat membuka pintu menemukan korban sudah dalam keadaan tergantung dengan tali plastik warna biru diikat dengan tangga di lantai 2," ujarnya.

Saksi kemudian memberitahukan kepada temannya yang bernama Haryanus Simon Karatus dan melaporkan peristiwa tersebut ke pengurus kampung, kemudian pengurus kampung melaporkan kejadian tersebut ke Polsekta Gondokusuman agar ditindak lanjuti dengan segera.

Untuk jenasah sudah diturunkan oleh petugas kepolisian dan team Inafis Polresta Yogyakarta. Rencana jenazah akan di bawa ke RS Sarjito untuk dilakukan .pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara, motif korban melakukan aksi gantung diri masih belum diketahui, masih dalam proses penyelidikan petugas Polisi. (ISD)







Next
« Prev Post
Previous
Next Post »