Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Lorenzo Kembali Pecundangi The Doctor di GP Italia

Diposting oleh On 08.10.00 with No comments




Lenterajogja.com - Para penggemar Valentino Rossi kali ini harus rela memendam kegembiraannya pada gelaran GP Italia malam ini tadi di Sirkuit Mugello, Minggu (22/5/2016). 

Rossi tidak bisa berbuat banyak yang notabennya balapan di hadapan para penggemarnya sendiri.

The Doctor yang start dari posisi terdepan, langsung tertinggal oleh Lorenzo yang merebut posisi pertama pada tikungan kesatu. Dari situ pertarungan Lorenzo dan Rossi terjadi. The Doctor coba merebut posisi pertama dengan menempel ketat Lorenzo.

Walaupun The Doctor berusaha beberapa kali berusaha menyalip Lorenzo, Tapi selalu gagal. Lorenzo menuntaskan balapan tanpa melakukan kesalahan sedikit pun.

Nasib naas saat balapan tersisa 14 lap, Rossi melakukan manuver diluar dugaan dengan melebar saat dikungan hingga membuatnya tertinggal jauh dari Lorenzo dan dilewati pebalap dari belakangnya. 

Setelah disalip pembalap dari belakangnya The Doctor terlihat melambat dan sepeda motornya tiba-tiba mengalami kerusakan, motornya mengeluarkan asap hingga membuat The Doctor harus menepi dan berhenti mengikuti jalannya balapan tersebut, sementara Lorenzo berada kokoh diposisi terdepan tanpa ada perlawanan yang berarti dari para pesaingya. (ISD).
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »