Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Kecelakaan Maut Di Tugu Pal Yogyakarta, Akibatkan Dua Orang Tewas Dan Dua Orang Luka

Diposting oleh On 21.18.00 with No comments


Kecelakaan maut di Tugu Pal Yka, korban sengaja diblur dan ditutupi koran

Lenterajogja.com, Yogya - Kecelakaan cukup parah akibatkan 2 orang meninggal ditempat dan 2 orang luka terjadi di simpang empat Tugu Pal Putih Yogyakarta, sekitar pukul 05.40 WIB, pada Minggu (29/5/2016) pagi.

Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah mobil Avanza silver dengan plat nomor H 9087 RR dengan sejumlah pejalan kaki, penjual asongan koran dan pengendara motor.

Mobil Avanza naik ke atas penggal jalan dan akhirnya terhenti setelah menabrak lampu traffic ligth simpang empat Tugu Pal Putih.

Informasi yang dihimpun team lenterajogja.com dilapangan, Dua orang korban meninggal adalah seorang pengendara motor Joko setiyono, laki-laki (48) dan pejalan kaki tanpa mengenakan baju yang belum diketahui identitasnya meninggal seketika di lokasi kejadian tabrakan.

Selain pengendara motor dan pejalan kaki yang meninggal ditempat tersebut ternyata ada dua korban lagi yang keduanya merupakan penjual asongan koran yang biasa mangkal.

Kedua korban penjual asongan koran tersebut, satu korban bernama Yatmi, Perempuan (83) mengalami luka bengkak dikepala dan sikut kanan lecet  dan satunya lagi laki-laki bernama Purwadi (38)  mengalami patah tulang sebelah kiri dan langsung dilarikan ke RS Bethesda Yogyakarta untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Sementara pengemudi mobil Avanza silver dengan plat nomor H 9087 RR bernama Adhis Prihantara, laki-laki (28), hanya mengalami luka ringan dikepala dan langsung diamankan oleh petugas kepolisian untuk dimintai keterangan terkait peristiwa yang merenggut .nyawa 2 orang dan mengakibatkan 2 orang mengalami luka-luka.

Polisi masih melakukan pengamanan dan olah TKP

Sampai saat ini sejumlah petugas kepolisian masih berada di lokasi kejadian untuk melakukan pengamanan lokasi dan olah TKP. (ISD)



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »