Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Dokter Hewan Tewas Terinjak Gajah Diarea Wisata Waduk Gajah Mungkur

Diposting oleh On 03.30.00 with No comments

Gambar diambil dari akun facebook korban
Lenterajogja.com, Yogya - Telah terjadi kecelakaan kerja atas nama Drh Esthi Octavia Warahapsari (25) tewas, setelah terinjak gajah koleksi Pemkab Wonogiri yang ditempatkan di Obyek Wisata Waduk Gajah Mungkur (WGM) pada Rabu (11/5/2016) pagi.

Kecelakaan kerja yang mengakibatkan Drh Esthi Octavia Warahapsari (25) meninggal dunia setelah terinjak gajah di Lapangan obyek Wisata Gajah Mungkur Wonogiri didusun Godean Rt.03 Rw. 02 sendang, Wonogiri adalah murni kecelakaan pribadi, " Ujar Fajar Nugroho

Tim Inafis Polres Wonogiri saat mencari saksi dan alat bukti di TKP
Menurut keterangan Fajar Nugroho yang merupakan saksi saat mendampingi Tim Inafis Polres Wonogiri dalam mencari saksi dan alat bukti di TKP, Sekira pukul 07.00 wib ke 2 gajah dibawa kelapangan untuk latihan adaptasi dengan pawang masing-masing Sampai dilapangan jam 07.15 wib.

Gajah Panamsari (betina) didampingi febri, Gajah Panamtu (jantan) didampingi pawang Umar dan arif. Saat Korban bermaksud memfoto Gajah Jantan di depan gajah jantan lk. 1 meter yang di naiki pawang Arif.

Tiba-tiba Gajah menyeruduk korban dan mengenai tubuhnya, Korban langsung tersungkur lk. 2 s/d 3 m. Karena goncangan gajah pawang arif yang menaiki gajah juga terjatuh. Setelah Korban jatuh korban sempat ditolong 2 orang pedagang

Setelah ditolong korban bermaksud mengambil HP yang terjatuh, Namun Gajah masih berusaha menyeruduk,

Ketika Pawang mengajak berlari korban, korban terpeleset, Gajah kembali menyerang mengenai tubuh korban dan tersungkur.

Korban kemudian di beri pertolongan oleh pedagang dan Pegawai wisata untuk dibawa ke RSUD Wonogiri namun nyawa korban tidak tertolong, "Pungkasnya.

Dari pemeriksaan dokter jaga di RSUD Wonogiri diketahui bahwa ada kerusakan pada tulang dada korban, memar di bagian perut, kaki patah dan mengalami pendarahan di bagian dada. (ISD)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »