Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Cowok Ini Membuat Para Wanita Merasa Gagal

Diposting oleh On 20.04.00 with No comments

Dikutip dari akun Instagram millencyrus (24/5/2016)
Lenterajogja.com - Cowok ini cantiknya memang luar biasa, sampai banyak wanita yang merasa gagal menjadi seorang wanita. Cowok ini bernama Millendaru yang mulai eksis dan ramai diperbincangkan di dunia maya. Dan ternyata cowok tersebut merupakan sepupu dari penyanyi Aurel Hermansyah.
Millen kerap kali menggunggah foto kebersamaan mereka di jejaring sosial Instagram. Hal yang menarik dari unggahan tersebut adalah Millen terlihat cantik dan menawan seperti wanita, bahkan terlihat di unggahan setiap foto-fotonya terlihat lebih cantik dari wanita asli yang berada disampingnya saat berfoto.
Dikutip dari akun Instagram millencyrus (24/5/2016)

Sosok Millen memang tak kalah fashionable dari Aurel. Ia juga cukup eksis di Instagram dengan akun millencyrus
Foto unggahan dalam Instagram Millen pun selalu menjadi bahan perbincangan para netizen. Banyak yang berkomentar," apakah Millen berjenis kelamin laki-laki atau wanita?, "gue merasa gagal sebagai wanita", cowok rasa cewek,..Gue aja yg cewek gk bisa kali dandan kek gitu.
Dikutip dari akun Instagram millencyrus (24/5/2016)
Dengan kepopulerannya, Millen yang pernah diundang ke acara "Ini Talk Show" tersebut dijuluki "Raja Endorse". Pasalnya, Millen beberapa kali mendapat tawaran untuk mempromosikan produk di Instagram. 
Millen bercerita kalau ia bisa dibayar Rp 800 ribu untuk sekali endorse. Ini merupakan hal yang membanggakan baginya. 
"Senang banget sih, bisa menghasilkan uang sendiri. Aku biasanya sih sekali endorse Rp 800 ribu," sahut keponakan Ashanty ini. "Bisa bantu orangtua juga." 
Dikutip dari akun Instagram millencyrus (24/5/2016)
Rata-rata, Millen mempromosikan produk kecantikan. Ia menganggap wajar karena baik cowok maupun cowok perlu menjaga penampilan, "ujarnya. (ISD)
Berikut, komentar yang saya kutib dari akun instagram  millencyrus, (24/5/2016):







Next
« Prev Post
Previous
Next Post »