Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Video "Salam Osis" dan "Salam Pramuka Hebohkan Dunia Maya

Diposting oleh On 19.12.00 with No comments

Zonairwan.com, Yogya – Belum lama ini banyak video yang menayangkan akan perilaku beberapa siswi yang masih menggunakan seragam sekolah mereka. Dalam video tersebut jelas terlihata akan perilaku yang mereka lakukan adalah salah satu perilaku yang sangat menyimpang.
Bahkan juga video yang menayangkan akan perilaku mereka sangat menghebohkan dunia maya Indonesia, bahkan juga tidak hanya tersebar di situs Youtube saja, ternyata video yang menampilkan adegan senonoh para siswi Indonesia tersebut tampil paling atas pada dalam Content Google.Jika saja anda mengetikkan Salam Pramuka ataupun Salam Osis maka video serta foto-foto yang dimaksudkan akan muncul paling atas. Namun bukan lagi menunjukkan tata cara menggunakan salam pramukayang semestinya dilakukan, namun pada content salam pramuka yang satu ini menghadirkan foto bahkan video hot seorang siswi yang sedang berpakaian pramuka .

Sedangkan untuk Salam Osis sendiri, menampilkan salah satu siswi yang sedang mengenakan seragan abu-abu putih dan pada awal penayangan video tersebut dapat terlihat pada saat siswi tersebut sedang membuka salah satu kancing baju yang pada saat itu dikenakannya.

Bahkan karena penayangan video yang tidak mendidik tersebut, kini pihak Google mendapatkan penggunjingan dari banyak netizen Indonesia. Bahkan beberapa komentar dari netizen Indonesia mengatakan kalau pihakGoogle membahayakan duniapendidikan Indonesia.
Inilah salah satu komentar netizen yang dilakukan oleh pihak Google, ”Google kacau nih. Google membahayakan dunia pendidikan Indonesia jika Salam Pramuka dan Salam OSIS masih di urutan teratas,” kata Yani, seorang netizen. Bahkan hingga berita ini diturunkan predikat Salam Pramuka dan juga Salam Osis masih menjadi peringkat tertinggi akan content yang sering dikunjungi oleh banyak netizen.
Bahkan selain itu banyak netizen yang meminta agar video tidak mendidik tersebut dihapus dari content Google dan juga videonya dihapus dari situs Youtube. Inilah komentar netizzen, “Maaf sebaiknya pemerintahan atau orang yang peduli segara menghapus menghapus situs yang ini,” tulis Bin Aji di kolom komentar video.(ISD)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »