Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Siswa Sekolah Menengah di Cina Mengeroyok Guru Mereka, Yang Berawal Dari Salah Seorang Siswa Menolak Menyerahkan Kertas Ujian

Diposting oleh On 02.54.00 with No comments


Zonairwan.com, Yogya - Sesuatu yang terjadi di sekolah-sekolah Cina pekan ini. Sebuah video mengejutkan telah pergi virus di internet China yang menunjukkan perkelahian kelas antara sekelompok mahasiswa dan guru mereka.

video memukul situs video-sharing Cina kemarin malam tersebut di kutip dari akun facebook milik "Shanghalist". Pada awalnya, satu siswa terlihat menolak menyerahkan kertas ujian untuk guru. Dua kata pertukaran dan guru mencoba untuk mengakhiri argumen dengan meraih anak di sekitar leher.

Namun, siswa tidak mengambil baik untuk itu dan segera pergi dari serangan balik, dengan bantuan teman-teman sekelasnya sesama, yang semua hujan turun pukulan liar dan menampar pada guru yang tampaknya tak berdaya.

Tapi, ternyata guru tidak akan mundur untuk sekelompok anak-anak sekolah menengah. Tiga kali anak-anak menghentikan pertempuran, dan setiap kali, guru langkah ke depan untuk menampar siswa asli di wajah. jarak dekat yang kemudian berlanjut.

Semua dalam semua, itu sekitar satu menit dari kekacauan total kelas, siswa bahkan meraih bangku kayu dan mencoba untuk bash gurunya dengan itu. Salah satu mahasiswi yang terlihat berani berjalan ke depan untuk bergabung dengan keributan, dan kemudian mundur kembali cekikikan.

Menurut laporan berita lokal, pertengkaran terjadi di sebuah sekolah menengah di kota Bozhou, Provinsi Anhui kemarin di sekitar tengah hari. Seorang wartawan mengunjungi sekolah dan kepala sekolah menegaskan bahwa insiden itu terjadi. Kementerian lokal Keamanan Publik dan Departemen Pendidikan sedang menyelidiki.


Satu hal yang pasti , siapa pun yang mengambil video akan mendapatkan beberapa masalah serius , Anda tidak seharusnya memiliki ponsel Anda di kelas .

Sementara ribuan tahun mengajar Konghucu telah diajarkan siswa Cina untuk mengobati guru mereka dengan hormat , beberapa siswa telah terjadi off - buku akhir-akhir ini . Bulan lalu , dua siswa sekolah menengah yang difilmkan memukuli guru mereka di sebuah gang belakang , hingga masuk rumah sakit.(ISD)

Sumber : http://shanghaiist.com/2016/04/21/students_gang_up_on_teacher.php
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »