Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Shuttle Bus hari ini Beroprasi di Malioboro

Diposting oleh On 01.42.00 with No comments

Bus Shuttle ketika sedang beroprasi di Jln Malioboro
Zonairwan.com, Yogya - Pemerintah Kota Jogja menyiapkan kendaraan khusus Malioboro yang akan mengangkut para karyawan toko di kawasan tersebut setelah parkir kendaraan roda dua di sisi timur Malioboro dipindahkan ke Taman Parkir Abu Bakar Ali (ABA).

Dua unit shuttle bus akan beroperasi pada pagi dan sore setengah jam sebelum masuk kerja dan setengah jam saat jam pulang kerja,” kata Wali Kota Jogja, Haryadi Suyuti seusai rapat paripurna di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jogja..

Haryadi mengatakan dua shuttle bus dikhususkan untuk mengangkut karyawan dan para pegawai yang bekerja di sepanjang kawasan Malioboro mulai 4 April 2016, “Bukan untuk wisatawan,” katanya.
Operasional shuttle bus dimulai dari Jalan Abu Bakar Ali-Jalan Malioboro-Jalan Margomulyo-Titik Nol Kilometer-Jalan Senopati-Jalan-Jalan Mayor Suryotomo-Jalan Mataram-kembali ke Malioboro. 
Saat ini Pemkot sedang menyiapkan halte portabel untuk para penumpang.

Haryadi memastikan penumpang tidak dipungut biaya alias gratis. Karena itu, ia berharap karyawan toko memiliki tanda pengenal khusus sebagai karyawan toko yang ada di sekitar Malioboro.

Selain itu karyawan juga menepati jam kerja supaya tidak ketinggalan bus karena operasional bus hanya setengah jam sebelum jam kerja dan setengah jam saat pulang jam kerja.(ISD)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »