Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Parfum Pria Paling Hitz tahun 2016

Diposting oleh On 20.41.00 with 1 comment

Gambar ilustrasi
Zonairwan.com, Yogya - Tampil wangi sepanjang hari memang akan lebih membangkitkan rasa percaya diri setiap orang. Parfum memang salah satu senjata yang wajib dikenakan oleh setiap orang baik itu kaum perempuan maupun lelaki.

Di pasaran saat ini beredar sekitar 1000 jenis dan merek parfum dan diperkirakan 100 jenis parfum baru akan muncul setiap tahunnya. Dengan banyaknya jenis parfum sebenarnya memudahkan kita untuk memilih, tetapi harga parfum ikut melonjak naik padahal bagi Anda parfum mungkin sudah merupakan bagian dari hidup Anda sehingga tidak ada pilihan untuk tetap memasukkannya ke dalam budget. 

Nah, untuk meringankan budget itu alangkah baiknya jika mulai sekarang Anda mulai memilih aroma-aroma yang paling sesuai dengan kepribadian dan target. Menurut penilaian teman saya Bondan Barata Yudha yang merupakan sales sebuah parfum import. Berdasarkan data pembelian parfum yang paling Hitz tahun 2016 ini, antara lain :
  1. CH 212 NYC Man, dengan tampilan botol unik dengan balutan warna silver yang gagah, dan memiliki aroma Woody, Floral, Musky yang jantan! 
  2. Bvlgari Extreme, salah satu parfum paling laris di Jocelyns. Pertama kali keluar tahun 1999 dengan aroma woody aromatic yang memukau banyak wanita.
  3. Lacoste Essential Man, salah sat best seller dari brand Lacoste. Memiliki aroma Woody Aromatic yang sangat menawan dan bersifat mood booster buat pemakainya. Recommended!
  4. Paco Rabbane 1 Million Dollar Edition, memiliki bentuk seperti emas batangan yang selalu membuat pemakainya merasa bangga dan ingin pamer, soalnya keren banget! Aromanya sangat berkarakter kuat, tegas dan tahan lama. Cocok untuk pria mapan dan sukses. 
  5. Bvlgari Aqua Pour Homme, dengan bentuk botol yang bulat dan menawan, disertai aroma fresh yang berkarakter kuat, menggoda tiap wanita untuk mencari sumber aroma ini.
  6. Hugo Boss Bottle, parfum ini beraroma fresh namun tajam dipadu dengan aroma woody yang hangat. Cocok dipakai harian.
  7. Hugo Boss Energise, woody aromatic fragrance yang macho dan membuat Anda tampil lebih segar dan percaya diri.
  8. Thierry Mugler A Men, memiliki aroma yang sangat kuat, khas dan maskulin. Membuat parfum ini menjadi salah satu parfum favorit penulis. Aromanya tidak pasaran, tidak banyak orang yang pakai aroma ini, sehingga membuat Anda tampil berbeda dari pria lainnya.
  9. Davidoff Cool Water Man, parfum sejuta umat dengan aroma yang fresh dan segar seperti habis mandi. Cocok dipakai setiap hari.
  10. CK One, aromanya yang fresh namun kuat, tidak heran banyak pria yang tergila gila dengan parfum ini.


Semoga bermanfaat, terimakasih. (ISD)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah elmu.

Gema Parfum
Parfum Lacoste.

----------