Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Mengkonsumsi Buah ini, Bisa Hilangkan Lemak di Perut

Diposting oleh On 21.24.00 with No comments


Zonairwan.com, Yogya - Diakui atau tidak, lemak yang membuat perut gendut akan membuat penampilan Anda menjadi tidak maksimal. Bahkan ada beberapa orang yang anggota tubuh lainnya berukuran sedang namun perutnya buncit. Sehingga mereka pun terlihat gendut.

Apakah Anda juga mengalami hal yang sama? Selain sit up, Anda bisa coba untuk mengonsumsi buah-buahan di bawah ini agar bisa mendapatkan bentuk perut yang ramping.

Semangka
Semangka merupakan buah yang mengandung banyak air di dalamnya. Selain air, semangka juga mengandung asam amino, vitamin A, dan vitamin C yang semuanya bermanfaat untuk menghilangkan lemak di perut. Selain itu tingginya serat dalam semangka juga mampu membuat Anda merasa kenyang dengan lebih cepat sehingga dapat menghindarkan Anda dari keinginan untuk ngemil secara berlebihan.

Pepaya
Pepaya adalah buah yang rendah akan lemak. Kandungan enzim alami dalam pepaya membantu untuk memecah lemak di perut sehingga dapat membantu Anda dalam mewujudkan keinginan untuk memiliki perut yang datar. Bahkan ada diet pepaya yang bisa Anda lakukan dalam 10 hari untuk mengurangi lemak di pinggang.

Nanas
Nanas merupakan salah satu contoh buah yang mampu mengurangi lemak secara efektif. Buah ini sangat rendah kalori namun kaya akan vitamin C sehingga mampu meningkatkan sistem metabolisme dalam tubuh dan membantu meluruhkan lemak.

Alpukat
Alpukat adalah buah sumber serat. Sehingga makan alpukat sangat baik untuk membuat Anda selalu merasa cepat kenyang. Selain itu kandungan asam lemak tak jenuhnya dapat membantu mengurangi lemak di perut dengan cepat.

Pisang
Pisang mengandung enzim alami yang membantu mempercepat proses mencerna makanan serta meluruhkan lemak.

Apel
Apel adalah buah super sehat yang tak hanya mampu meningkatkan kesehatan tubuh Anda secara keseluruhan namun juga mampu membantu Anda mewujudkan keinginan untuk memiliki perut yang datar.

Anggur
Jika Anda selesai makan anggur, maka Anda akan langsung merasa cepat kenyang. Hal ini disebabkan karena anggur tinggi serat. Anda pun dapat terhindar dari keinginan untuk ngemil secara berlebihan.

Semoga bermanfaat, terimakasih. (ISD)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »