Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Meme "Dear Mantan" Menjadi Tranding Topik di Indonesia

Diposting oleh On 23.13.00 with No comments

Artis pun ikutan membuat meme / dikutip dari akun instragram aurakasih

Zonairwan.com, Yogya – Munculnya Meme Dear Mantan saat ini menjadi tranding topik Indonesia, banyak yang membuat dan mengunggah Meme Dear Mantan ke akun media sosial mereka seperti Facebook, Twitter dan Instagram. 
Dari pengamatan zonairwan.com Foto meme dear mantan ini terdapat dua buah foto yang dikolase. Foto pertama, penampilan zaman dulu ketika masih pacaran dengan sang mantan. Nah, di foto kedua, adalah foto penampilan sekarang. Selain menyandingkan foto, Meme Dear Mantan juga dibubuhi tulisan “Dear Mantan Maafin Aku Yang Dulu”.
Meski dalam Meme Dear Mantan terlihat rasa galau yang sedang melanda, namun nampaknya meme tersebut sengaja dibuat untuk membuat sindiran kepada mantan supaya menyesal telah mengakhiri hubungan dengannya.

Terlihat jelas dari Meme Dear Mantan yang bertebaran didunia maya ingin membandingkan jaman sekarang dia menjadi lebih baik ketimbang yang dulu. 
Cukup mudah menemukan meme ini di banyak akun Instagram. Kamu cukup mengetik hashtag #dearmantan pada fitur pencarian, maka bakal muncul beragam meme kocak soal Dear Mantan atau Untuk Mantan.

Bahkan di sosial media Twitter hastag #DearMantan menjadi trending topic di Twitter Indonesia pada hari Rabu 27 April 2016. Di media sosial instagram sampai berita ini diterbitkan sudah ada 14.796 postingan Meme Dear Mantan yang menggunakan tag #DearMantan.
Dibalik bertebaran Meme Dear Mantan ternyata ada fakta lain yang tersirat. Kata dear berasal dari Bahasa Inggris yang digunakan untuk menyapa mesra. Sedangkan kata mantan ditujukan untuk eks pasangan.
Sebenarnya siapa pertama kali yang membuat dan maksud dari meme ini belum jelas diketahui. Dan Mungkin setelah Meme Dear Mantan akan bermunculan dengan tema meme lainnya? kita tunggu saja meme yang lebih menarik akan muncul menggantikan Meme Dear mantan ini. (ISD)





Next
« Prev Post
Previous
Next Post »