Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Maling Helm di Smk N 4 Yogyakarta, Seorang Pencuri Babak Belur

Diposting oleh On 05.08.00 with No comments


Pelaku pencuri helm saat diperiksa Polisi
Zonairwan.com, Yogya - Seorang pencuri babak belur dihajar masa setelah tertangkap basah saat mencuri helm di halaman parkir di SMK N 4 Yogyakarta pada Jumat pagi (08/04/2016). Rob (30) warga Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta.

Nasib apes menimpa Rob ketika aksinya ketahuan oleh Satpam sekolah yang telah mengintai pelaku dari kejauhan langsung menutup gerbang dan menangkapnya. Tersangka tak dapat berkutik setelah barang bukti helm ditemukan dari tangannya.

Pelaku melancarkan aksinya seorang diri, dengan mengendarai sepeda motor vixion, ia datang ke lokasi dan langsung masuk ke tempat parkir  dan langsung  menyambar sebuah helm di atas motor milik salah satu siswa, namun ia tidak sadar jika aksinya terekam kamera cctv.

Polisi datang untuk mengamankan pelaku dari amukan masa
Pada hari Rabu kemarin ketika kelas 3 melaksanakan Ujian Nasional, pelaku ini juga sudah berhasil melaksanakan aksinya dengan membawa kabur 2 helm milik siswa, Satpampun curiga setelah melihat  rekaman cctv dan sudah mengetahui plat nomer sama jenis motor pelaku.

Pagi tadi pelaku mencoba keberuntungannya kembali untuk menggasak helm tapi nasib apes ternyata aksinya sudah dipantau oleh Satpam dari kejauhan, "ujar Nanang Prasetya Dwinanta yang melihat ketika terjadinya peristiwa tersebut di TKP. (ISD)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »