Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Loncatan Terakhir Bondan, Tewas di Kedung Pengilon

Diposting oleh On 07.01.00 with No comments



Zonairwan.com, Yogya - Kedung Pengilon yang merupakan obyek wisata didusun petung Bangunjiwo Bantul memakan korban jiwa. Bondan Sagita Ramadani (14 tahun) anak dari Iptu Tinarsito anggota Polsek Pakualaman Yogyakarta warga Manding Trirenggo Bantul meninggal dunia tenggelam di lokasi obyek wisata alam Kedong Pengilon Bagunjiwo Kasihan Bantul, Rabu, 20 April 2016 pukul 11.15 Wib.

Saat itu korban bersama dua rekannya Adi Praja (14 tahun) dan Trubus Galih Kuncoro (14 tahun) datang berlibur di obyek wisata alam Kedung Pengilon. Mereka membuka baju lalu mandi di Kedung Pengilon. Dua rekan korban mandi dipinggir Kedung, namun korban lari melompat terjun ke tengah kedung dan tidak muncul lagi di permukaan," ujar salah seorang saksi yang ikut mandi disekitar lokasi.

Selanjutnya warga yang mendapat laporan dari kedua rekan korban melakukan pencarian. Dua jam kemudian korban ditemukan di dasar Kedung kedalam air kurang lebih 7 meter, " terangnya.

Berdasarkan pemeriksaan pada tubuh korban oleh dokter Puskesmas bahwa korban saat ditemukan dalam keadaan luka di pelipis kanan, daun telinga kanan dan kiri serta mata kanan keluar darah. Diduga luka korban terbentur benda keras saat loncat ke tengah Kedung. (ISD)



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »