Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Keseruan Menonton Kejuaraan Pacuan Kuda di Lapangan Sultan Agung Bantul

Diposting oleh On 23.33.00 with No comments

Terlihat kuda bernama preman menyalip dari kiri para pesaing

Zonairwan.com, Yogya -  Siang kemarin adalah tontonan yang sangat keren di Gelanggang Pacuan Kuda Sultan Agung Kabupaten Bantul. Walaupun terlambat menonton, tapi acara tersebut cukup menghibur. Balutan terik sinar matahari tidak menyurutkan semangat penonton dalam menonton ajang ini.

Tontonan kejuaraan nasional pacuan kuda Bupati Bantul Cup VI, Minggu (17/4). Kejuaraan tersebut dilaksanakan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Bantul bekerjasama dengan Pemkab setempat.


Ketua Panitia Bupati Bantul Cup VI/2016, H.Yoeke Indra Agung Laksana menyatakan, merupakan kegiatan tersebut merupakan agenda resmi tahunan yang digelar Pordasi Bantul pada bulan April.

Keterlambatan menonton acara ini, team zonairwan.com hanya sempat menonton diputaran ke V, yang di juarai Oleh Kuda bernama Preman yang bernomor 6 yang dijoki oleh sdr. V. Wongkar dari Kalimantan Selatan. Sempat menjagokan kuda bernomor 4 yang terlihat gagah daripada 6 kuda lainnya yang menjadi saingannya tapi sayang kuda yang bernama Motivator tersebut tidak mampu berbuat banyak diputaran ke 5 ini. (ISD)

Berikut hasil kejuaraaan diputaran V Kelas C Sprint - 1100 M
1. Preman/V. Wongkar/Kalsel-Hj. Haryati/BHM Stable
2. Ratu kandih/T. Firmansyah/Sumbar-Ali Yusuf, SPt /Walikota Sawahlunto
3. Lady Rose/Iswanto/Jatim-Ny. Endarwati/Braman Kotes Stable                     
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »