Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Kepala BNNP Maluku Utara Terkena Razia di Tempat Karaoke

Diposting oleh On 01.35.00 with No comments


Zonairwan.com, Yogya - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Wasesomenyatakan telah menonaktifkan Kepala BNNP Maluku Utara Kombes Pol Elly Djamaludin yang terjaring razia narkoba di sebuah tempat karaoke, Senin (18/4) malam. Menurut Budi Waseso, Elly kerap pergi ke tempat hiburan malam.

"Berdasarkan informasi yang didapat, dia sering ke tempat hiburan seperti itu," ujar Budi Waseso di Gedung BNN, JakartaTimur, Rabu (20/4).

Selain itu, Budi menjelaskan, Elly bersama dengan pemandu karaoke saat digrebek. Mantan Kabareskrim itu menduga Elly menjadi beking tempat hiburan malam tersebut.

"Ya bisa saja ada yang beking. Nanti kan tinggal dibuktikan saja di pengadilan," ungkapnya.

Budi menambahkan, Elly juga diduga menerima gratifikasi berupa sewa lokasi, minuman alkhohol hingga ditemani wanita penghibur secara gratis dari pemilik tempat hiburan malam tersebut. Pihaknya berkomitmen akan menyelidiki kasus ini secara tuntas. 

"Tapi untuk hal itu masih kami selidiki ya dugaan itu," tutupnya.

Sebelumnya Kepala BNNP Maluku Utara, Kombes Pol Elly Djalamaludin terjaring razia gabungan saat berada di salah satu tempat karaoke, Senin (18/4). Saat razia tersebut diketahui Elly ditemani oleh seorang wanita penghibur. (ISD)

Sumber : Merdeka.com
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »