Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Hasil Undian Semifinal Liga Champions 2016 : Madrid Berpeluang Besar Masuk Final

Diposting oleh On 22.11.00 with No comments




Zonairwan.com, Yogya — Undian babak semifinal Liga Champions 2015-2016 telah dilakukan di Nyon, Swiss, pada Jumat (15/4/2016). Kedua laga semifinal pun dipastikan bakal berjalan menarik.


Zonairwan.com, Yogya - Wakil dari Inggris, Manchester City, akan berhadapan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. Kedua tim sempat bertemu pada 2012, tepatnya dalam babak penyisihan grup Liga Champions.

Adapun laga semifinal lainnya mempertemukan Atletico Madrid dan Bayern Muenchen. Laga ini merupakan laga final ulangan Piala Champions 1974. Kala itu, Bayern berhasil meraih kemenangan 4-0 atas Atletico.

Laga leg pertama semifinal akan digelar pada 26-27 April 2016. Adapun pertandingan leg kedua dilaksanakan pada 3-4 Mei 2016.

Berikut ini adalah hasil undian babak semifinal Liga Champions 2015-2016 pada Jumat (15/4/2016):


Manchester City vs Real Madrid

Atletico Madrid vs Bayern Munchen

Sebelumnya,  Akhirnya setelah 4 tiket ke babak semi final habis di di perbutkan , membuat klub akan di hadapakan pada fase cukup mendebarkan guna menanti siapa calon lawannya di babak semi final nanti. Dan untuk jadwal pengundian babak semi final sendiri baru akan di lakukan pada Jum’at 15 April 2016 bertempat di markas besar UEFA di Nyon, Swiss mulai pukul 17.30 WIB.

Untuk undian babak semi final ,seperti biasa akan bisa di saksikan secara live dan beberapa stasiun televisi mungkin juga akan ada yang menyiakan secara langsung. Di mana nanti proses undian seperti biasanya dengan di saksikan perwakilan 4 klub yang lolos ke semi final seperti Real Madrid , Manchester City , Atletico Madrid dan Bayern Munchen.

Dengan melihat 4 klub yang lolos , nampaknya akan berpeluang terjadi beberapa pertandingan yang cukup menarik. Seperti potensi El Derbi Madrileno yang akan mempertemukan kembali Real Madrid dengan rival satu kotanya Atletico Madrid.


Sedangkan jika sampai terjadi pertemuan antara Manchester City dengan Bayern Munchen yang akan jadi sorotan tentu posisi Pep Guardiola. Hal ini tak lepas dengan kepastian Guardiola yang akan meninggalkan Munchen pada akhir musim ini dan akan jadi pelatih baru bagi Manchester City untuk musim depan. (ISD)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »