Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Dua Remaja di Bantul Jadi Korban Penembakan Misterius

Diposting oleh On 22.39.00 with No comments

Gambar Ilustrasi
Zonairwan.com, Bantul - Aksi penembakan oleh orang tak dikenal terjadi di sebuah warung bubur kacang hijau (burjo) Jalan Pelem Baturetno Banguntapan, Bantul, DI Yogyakarta. 

Aksi penembakan yang terjadi pada Minggu (1/5/2016) pukul 00.30 Wib ini mengakibatkan dua orang remaja harus di larikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

"Tadi malam memang banyak anak-anak yang nongkrong di sini (warung burjo)," ujar Yusriah (50), pemilik warung yang menjadi lokasi penembakan saat ditemui," Dilansir dari Kompas.com, pada hari Minggu (1/5/2016). 

Yusriah menuturkan, saat anak-anak tersebut tengah asyik nongkrong, muncul dua sepeda motor melewati warung dengan suara meraung-raung. Namun karena tidak menaruhu curiga anak-anak itu meneruskan acara nongkrong mereka. 

"Saya di dalam warung, tapi kan bisa melihat ke luar. Ya karena lewat sambil ngegas-ngegas motor itu saya sepintas melihat mereka," kata Yusriah.

Tak lama kemudian, sekitar pukul 00.30 Wib, dua sepeda motor tersebut kembali melintasi warung dari arah berlawanan.

Kali ini mereka melaju perlahan dan ketika sampai di depan warung langsung melepaskan tembakan ke arah anak-anak yang sedang nongkrong. 

"Pakai pistol, beberapa kali tembakan. Dua orang yang kena (tembakan) sedang duduk di teras warung sebelah sisi timur," tambah Yusriah. 

Menurutnya, pelaku penembakan berjumlah empat orang. Mereka mengendarai sepeda motor yang salah satunya jenis matic. 

"Dua motor, mereka pakai penutup wajah. Tapi yang motor matic itu saya ingat pernah nongkrong di warung sini," lanjut dia. 

Akibat penembakan itu Bayu Aji seorang siswa SMK Panggih mengalami luka di bagian dahi sebelah kiri dan harus dilarikan ke rumah sakit. 

Sedangkan satu orang lagi bernama Yoga terkena tembakan di bagian lengan kanan. 

"Pistolnya itu seperti mainan, soalnya tidak dengar suara meletus," pungkasnya. (ISD)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »