Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Aksi Pembacokan Beruntun di Jogja Dengan Sasaran Pelajar Perempuan

Diposting oleh On 06.28.00 with No comments

Nadila Eka Rahmawati  diperban  untuk menutupi luka ditangan kanannya

Zonairwan.com, Yogya - Telah terjadi aksi pembacokan beruntun yang korbannya adalah perempuan semua, mereka semua adalah pelajar, bahkan ada korban perempuan dibawah umur yang masih duduk dibangku SD dengan lokasi kejadian di Jalan Nyi Pembayun Kotagede dan di jalan janturan Umbulharjo Yogyakarta pada Senin siang (25/4/2016)

Nasib malang menimpa gadis belia bernama Nadila Eka Rahmawati (12) siswi SD Randusari Kotagede yang beralamatkan alamat Patalan selatan Rt 04 Rw 08 Prenggan Kotagede Yogyakarta. Siang hari sekitar Pukul 12.45 WIB, Korban yang pulang sekolah dengan menggunakan sepeda kayuh melintasi Lapangan Karang Kotagede dan tiba-tiba dipepet oleh dua lelaki berboncengan motor jenis supra mendekati korban, kemudian pelaku menyayat tangan lengan sebelah kanan kemudian pelaku kabur kearah Timursementara korban menderita luka sayatan sedalam 5 cm dan mengalami 20 jahitan di bagian lengan kanannya,” ujar Mas Ruzzi yang merupakan saksi di TKP.

Aksi sadis pelakupun berlajut di Jalan Nyi Pembayun tepatnya di depan Toko HS Silver pelaku membacok lengan siswi SMA bernama Karni (16). Warga Banguntapan Bantul ini dibacok oleh pelaku dengan ciri-ciri dua orang mengenakan jaket hitam dan mengendarai sepeda motor jenis bebek, " ujar Bachar Heru yang merupakan saksi di TKP


Ketiga Korban Pembacokan

Kejadian yang samapun akhirnya menimpa dara manis Nelyratnasari (19) mahasiswi Farmasi Universitas Ahmad Dahlan (UAD) yang merupakan warga asal Kalimantan Selatan. Sekitar Pukul 13.00 WIB Saat hendak menyeberang memasuki kampus yang berada di Jalan Janturan Umbulharjo tiba-tiba ia dihampiri dua orang berboncengan motor lalu tiba-tiba membacoknya dan langsung melarikan diri yang menyebabkan luka pada bagian pada tangan langsung dilarikan ke RS Hidayatullah Yogyakarta, " ujar Arina Amala yang merupakan Saksi di TKP.

Menurut kesimpulan pengamatan zonairwan.com dilapangan, sampai saat ini motif pelaku belum diketahui dengan jelas dan masih diselidiki oleh pihak berwajib. (ISD)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »