Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Siswa SMA Meninggal, Diduga Melakukan Aksi Bunuh Diri

Diposting oleh On 07.47.00 with No comments

Gambar Ilustrasi
Zonairwan.com, Yogya - Telah ditemukan seorang laki-laki meninggal di Makam Gorongan Condong Catur Depok Sleman pada Jum'at sore (18/3/2016).

Pada hari Jumat tanggal 18 Maret 2016 sekitar pukul 17.30 wib di Makam Gorongan Rt 07/21 Condongcatur Depok Sleman telah ditemukan seorang laki laki diduga bunuh diri, saat ditemukan posisi korban bersandar pada tembok menghadap ke timur memakai kaos biru dan celana pendek warna coklat, terdapat luka pada pelipis kanan dan ditubuh korban ditemukan senpi jenis Glock. "Ujar" Rido Sasmito yang merupakan saksi dilapangan.

Awalnya, Rido Sasmito diberitahu oleh tukang kabel kalau di Makam Gorongan ada orang meninggal dimakam, ujarnya" kemudian Rido dan tukang kabel bersama-sama melakukan pengcekan di makam dan ternyata benar ada orang meninggal di dalam makam. 

Menurut keterangan Rido bahwa korban merupakan siswa di SMA Debrito masih duduk di kelas 2 yang merupakan anak dari seorang anggota Lanud Pom AU di Jln. Wahid Hasym Gorongan Condongcatur Depok Sleman Yogyakarta.

Berdasarkan hasil pengamatan dilapangan korban mengalami luka dipelipis sebelah kanan diduga bunuh diri menggunakan senpi karena ditemukan senpi ditubuh korban dan sudah 3 hari tidak masuk sekolah kata orang tua korban. (ISD)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »