Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Sosialisasi Operasi Simpatik Progo 2016 dan Penetapan Jalan Searah di Jogja

Diposting oleh On 02.40.00 with No comments

Gambar Peneguran Polisi di Gang  jalan Malioboro yka
Zonairwan.com, Yogya - Hari ini Selasa, Maret 2016. Terlihat disepanjang jalan Malioboro  ditiap gang dijaga polisi. Hari ini adalah hari pengenalan kepada warga terutama dijalan malioboro ditiap gang yang biasa banyak pengendara melanggar seperti nekat melawan jalan searah, berhenti dipinggir jalan atau parkir sembarangan akan ditegur dan dinasehati oleh polisi yang berjaga dengan tujuan agar masyarakat tahu kalau mereka telah salah dan dapat memperbaikinya dengan menjadi lebih tertib dalam berlalulintas.


Gambar Polisi dan Dinas Perhubungan Sedang Mengatur Jalan


Dijalan Tirtodipuran dan jalan Pawirotaman juga terlihat polisi dari Polsek Mantrijeron dan petugas dinas perhubungan sedang ditengah jalan untuk memberikan himbauan dan petunjuk bahwa jalan tersebut sudah diberlakukan searah.

Gambar Spanduk yang Menunjukkan Jalan Searah
Spanduk dipasang diperempatan Jalan Tirtodipuran untuk mempertegas bahwa jalan sudah diberlakukan searah, agar masyarakat ketika lewat informasi dapat tersampaikan dengan cepat.

Gambar Denah
Semoga masyarakat jogja mematuhi penetapan jalan searah ini menjadi orang yang tertib berlalulintas, jogja menjadi tertib dan lancar bagi pengguna kendaraan.(ISD)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »