Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Dua Orang Meninggal Tertimpa Pohon Tumbang di Area Gembira Loka Zoo

Diposting oleh On 05.24.00 with No comments

Mobil Ambulan disiapkan untuk mengevakuasi korban pohon tumbang

Zonairwan.com, Yogya -Dua orang tewas dan empat orang luka-luka akibat tertimpa pohon di kawasan Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta. Korban tewas saat terjadi hujan deras disertai angin kencang yang mengakibatkan sejumlah pohon tumbang di kawasan tersebut.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB saat terjadi hujan deras disertai angin kencang. Korban tewas adalah Siti Barokah (50), pemilik warung yang berjualan di kawasan Gembira Loka. Satu lagi seorang pengunjung atas nama Adit (5) asal Sragen, Jawa Tengah.

Pohon Tumbang di area GL Zoo

Sedangkan korban luka-luka akibat tertimpa pohon cemara ada empat orang yakni Supar, Suyani, Suparni dan Tini. Saat ini korban luka dirujuk ke rumah sakit yaknidi RS Panti Rapih dan RS Hidayatullah Umbulharjo.

Data sementara, dua orang korban meninggal dunia dan empat orang luka-luka. "Peristiwa itu terjadi di dekat pintu keluar kebun binatang," ungkap Komandan Tim Reaksi Cepat (TRC), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DIY, ujar Pristiawan Rabu (30/3/2016).

Saat ini di sekitar lokasi terutama di wilayah Kecamatan Umbulharjo, Kotagede, Banguntapan sebagian aliran listrik masih padam dari pernyataan SAR DIY. (ISD)








Next
« Prev Post
Previous
Next Post »