Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Pencurian Helm

Diposting oleh On 23.26.00 with No comments

                                                 
ZonaIrwan.com,Yogya - Komplek Perumahan Babarsari kurang aman. Seperti dialami Muhammad Yopa saat parkir sepeda motornya dipinggir jalan depan rumah saudaranya perumahan komplek batan babarsari depan atmajaya, ternyata helmya telah diembat maling.

Muhammad Yopa baru menyadari helmnya hilang sekitar pukul 19.00 WIB. Peristiwa tersebut bermula ketika pukul 18.30 WIB  Yopa mengantarkan makanan dan undangan nikah saudara ke tempat budenya. Kemudian saya parkir dipinggir jalan depan rumah budenya dengan menaruh helm dispion kanan tanpa  terkaitkan karena niat awalnya cuma pingin ngantar makanan dan undangan aja langsung pulang, akan tetapi malah diajak ngobrol dan main bareng sama keponakannya yang masih TK. 

Tanpa terasa sudah masuk waktu maghrib yopa bergegas untuk sholat. Nah disinilah kejadianya bermula. Saat hendak sholat dia sempat mendengar suara motor berhenti di depan, tapi dia kira suara motor mamah keponakannya pulang dan tidak ada rasa cutiga sama sekali, ketika dia pamit pulang sekitar jam 7 malam dia kaget helmnya telah hilang. Terpaksa meminjam helm budenya (Helm ciduk) untuk perjalanan pulang.
                   
Sesampainya dirumah yopa langsung ambil helm standar dan bergegas ke Polsek di sekitar babarsari yaitu polsek Depok Timur.

 Saran untuk menyikapi kejadian tersebut:
  • Jangan meremehkan sesuatu biarpun hal sepele (menaruh motor dan helm sembarangan)
  • Sekecil apapun tindakan kriminal wajib dilaporkan ke polsek terdekat dari TKP. Makin banyak laporan makin cepat di proses.
  • Tetap tenang dan selalu berpikir positif apapun kondisinya

(ISD)



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »