Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Kalah Clan War COC, Pemuda Nekat Bunuh Diri

Diposting oleh On 23.39.00 with No comments


Bagi Anda yang suka bemain Clash of Clans, jangan sampai meniru tindakan pemuda ini. Hanya karena kalah main game, bukan berarti dunia nyata runtuh atau kiamat.

Dilansir dari Brigada News Davao, Selasa (23/2/2016), seorang pemuda asal Filipina nekat ingin mengakhiri hidupnya dengan menyayat lehernya sendiri setelah kalah di Clan War di Clash of Clans

Pemuda yang namanya disamarkan menjadi Barcher ini harus dilarikan ke Southern Medical Centre dengan luka sayatan di leher.
Korban ditemukan terbaring di lantai dengan darah yang menggenang. Walau mengalami pendarahan yang hebat, pemuda ini untungnya berhasil diselamatkan nyawanya berkat Central 911.
Diketahui dari pihak keluarga dan teman-temannya, Barcher berhenti masuk sekolah dan memutuskan untuk bunuh diri setelah terlibat konflik dengan teman sekelasnya usai Clan mereka mengalami kekalahan di Clan War di Clash of Clans.

Hal yang menimpa pemuda di Filipina ini adalah satu dari banyak kasus, yang mana seorang gamer terlalu 'tenggelam' di dunia virtual dalam sebuah game. Padahal, gim -- termasuk Clash of Clans -- dibuat hanya untuk bersenang-senang dan harus disikapi dengan pemikiran rasional dan dewasa.

Sumber :http://tekno.liputan6.com/read/2441924/kalah-di-clan-war-di-clash-of-clans-pemuda-ini-nekat-bunuh-diri?utm_source=FB&utm_medium=Post&utm_campaign=FBtekno
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »