Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Terhipnotisnya Masyarakat Jogja dalam acara "Fun and Run"

Diposting oleh On 06.10.00 with No comments

 Kabut warna sambut kedatangan peserta Color Fun Run 2015 di titik akhir rute yang ada di Jalan Janti.
Usai menjalani rute JEC - Jl Gedong Kuning - Jl Wonosari - Jl Ringroad Timur sebagian peserta sudah mulai mendekati finish yang ada di JEC Jl Janti Yogyakarta.


Peserta yang sudah bermandikan keringat seusai menempuh lari lebih dari empat kilometer langsung disambut dengan hujan bubuk warna warni yang sudah disiapkan di spot jelang finish.
Sementara 100 orang yang finish pertama juga akan mendapatkan medali.

Tak sabar rasanya para peserta untuk berpesta warna, sambil melemparkan serbuk warna para peserta berjoget lepas diiringi band dan DJ yang telah disiapkan panitia acara, tak pelak juga banyak para peserta yng berpoto  selfie untuk mengabadikan momen kegiatan tersebut.

Antusias masyarakat jogja kayaknya memang senang dengan acara kegiatan kayak ini, terbukti setiap acara Color Fun Run digelar banyak masyarakat yang mendaftar dan kadang melebihi kuota yang telah disediakan panitia. Mungkin acara tersebut bisa dianggap ajang refresing atau relax karena aktivitas mereka sehari-hari baik yang sudah bekerja, sekolah atau kuliah.

Adapun giat color Fun Run sebelumnya, yang pernah ada yang tak kalah meriahny, terlihat ketua penyelenggara mengibarkan bendera start untuk memulai acara
Acara ini diselenggarakan pada malam hari, tapi antusias masyarakat juga tak kalah meriahnya
 Para peserta terlihat berlari sambil melemparkan bubuk warna keudara
Diiringi seksi dancer, membuat acara semakin bergelora

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »