Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Kelap Kelip Lampu Sepeda Hias di Alkid (Alun-alun Kidul)

Diposting oleh On 05.41.00 with No comments



Inilah fenomena pemandangan yang dapat kita jumpai di Alkid sekarang, tidak hanya tempat nongkrong atau berpacaran, akan tetapi banyak hiburan yang dapat kita jumpai seperti sepeda tandem bonceng 3 degan hiasan lampu kelap kelip, seiring perkembangan zaman sepeda tersebut bertranformasi dalam bentuk yang lebih menarik yaitu sepeda dengan model mobil Volkswagen dengan tambahan fasilitas yaitu terdapat tablet untuk memutar musik. 

Untuk sepeda tandem dipatok mulai dari Rp 15.000 untuk tiga kali putaran Alkid. Sedangkan untuk harga Rp 25.000 – Rp 30.000, sepeda yang digunakan yaitu sepeda dengan model mobil Volkswagen untuk dua kali putaran Alkid. Kini Alkid tidak hanya sekedar tempat nongkrong atau berpacaran tapi hiburan dimalam hari, bahkan banyak wisatawan untuk menyempatkan mampir kesini sebelum melanjutkan ketempat berlibur berikutnya.

Malampun akan terlihat semakin meriah di Alkid dengan kehadiran sepeda dengan model mobil Volkswagen ini selain kelap kelip terlihat dari kejauhan, suara musikdari sepeda tersebut juga mengiringi dalam setiap putaran
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »