Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Foto Jogja Java Carnival (JJC) 2011

Diposting oleh On 01.26.00 with No comments

Bagi Temen2 yg belum lihat acara Jogja Java Carnival (JJC) 2011,.. silahkan Tengok-tengok,.. monggo ^^


Sebanyak 35 kendaraan hias mengikuti Jogja Java Carnival (JJC) 2011. Dimulai dari Taman Abu Bakar Ali hingga Alun-Alun Kraton Yogyakarta, Sabtu (22/10). Jogja Java Carnival (JJC) 2011 menghadirkan tema “Magniworld” atau “Keajaiban Dunia”. Hal ini tercermin dari ragam kendaraan hias yang mengikuti JJC 2011. Jogja Java Carnival (JJC) 2011 menampilkan tiga bagian karnaval besar yaitu karnaval Commission work JJC 2011, karnaval Lomba JJC 2011  serta karnaval partisipan JJC 2011.

Banyak sekali anak bangsa yang mengikuti pawai tersebut dengan berbagai kreativitas. Para komunitas tersebut beradu kreativitas untuk menunjukan siapa diantara mereka yang terbaik dan mendapatkan juara, oh iya panitia dalam acara ini juga memberikan hadiah ratusan juta rupiah untuk yang terbaik. Mereka  ada yang menampilkan Tembok China, Pulau komodo sebagai 7 keajaiban dunia, tradisi china bahkan ada juga yang menyindir Negara Indonesia dengan mengurung garuda, Sungguh sangat meriah pergelaran acara tersebut, Animo masyarakat dari anak - anak, remaja hingga orang tua bahkan "bule" pun ikut menyaksikan kemeriahan acara Ulang tahun tersebut . Agar tidak penasaran bisa lihat gambar di bawah ini :







Figur Cleopatra juga hadir dalam JJC 2011. Cleopatra ditampilkan dalam kendaraan hias oleh Kelompok OMM Kadipaten Jogja, peserta Lomba JJC 2011.




Kelompok Independent Fashion Designer&Entertainment Club (IFDEC) juga menampilkan kendaraan hias berisi rancangan gaun "Grow Future" yang menghadirkan lima garis rancangan busana berjudul "Sejuta Mata-Mata" .

Keluarga Putra Bali juga menjadi peserta Lomba JJC 2011 dengan menghadirkan tema "Narashima Avatara" yang menampilkan Narashima yang dibalut dengan efek tata lampu yang mempesona.

Kendaraan hiasa dari pengelola Taman Wisata Candi Borobudur, Candi Prambanan dan Ratu Boko juga mengikuti Lomba JJC 2011.Kendaraan hias ini menghadirkan sendratari kisah Candi Borobudur dalam tema "The Great Stone in the World".

Sanggar Tari Gailarumarada menampilkan kendaraan hias dengan tema "Komodo". Sanggar Tari Gailarumarada berasal dari mahasiswa dan pelajar NTT yang berada di Kota Yogyakarta. Mereka juga menampilkan tarian Perang.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »